Selamat dan Sukses KCB 1 & 2

sungguh sangat mengagumkan bahwa Ketika Cinta Bertasbih' yang dilabeli "megafilm" disebut-sebut akan mengalahkan pamor film 'Ayat-ayat Cinta'. Dua film itu sama-sama diadaptasi dari Habiburahman El Shirazy. namun itu semua jauh lebih islami dari pada film-film yang islami yang ditayangkan di layar lebar maupun di stasiun TV.


<
Download Film Ketika Cinta Bertasbih

Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) memang fenomenal, ditilik dari novelnya film tersebut dapat dipastikan laris manis, entah kenapa kang Abik menjadikannya 2 session, dan orang-orang yang kepengen nonton pun pada antri, ya walaupun tidak sefenomenal Ayat-Ayat Cinta (AAC)

Orang-orang pun pada senang mencari tempat download film ketika cinta bertasbih dan memang itu hal yang wajar, menjadi tidak wajar adalah setelah download film KCB orang-orang pun pada membeli bajakan film KCB. :(

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Ketika Cinta Bertasbih the Movie menjadi oase bagi sebagian muslim yang haus akan film bernuansa religi. ya udah dari pada bingung, mending sekarang nonton trailernya aja :D

Share on Google Plus

About Edhy Handoko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

jang puas dengan apa yang ada di blog ini, berikan komentar anda?