Awal Bulan Yang Carah

pad awal bulan ini dam masih memberikan kesempatan kepada kita untuk melakukan aktivitas sebagaimana yang setiap harinya kita lakukan sehingga pada tahun masehi ini yang jatuh pada awal bulan september ini, banyak diantara kita yang memiliki agenda-agenda atau kegiatan yang mana kita semua berharap dengan hadirnya bulan ini dapat menambah atau menjadikan kehidupan kita lebih baik dari bulan-bula yang kita lalui sebelumnya. inilah terkadang membuat kita banyak melalukan hal-hal yang sebelumnya kita lakukan menjadi kita lakukan agar nantinya kita mampu untuk memperbaiki diri dari bula yang telah lalu.

terutama sekarang kawan.........! yang man kita ketahui bersama bahwa kita berada dalam suasana ramadhan, walupun demikanitu tidak menyurutkan semangat yang telah memburu didalam tubuh ini, tidak mengenal lelah bahkan bisadikatakan, "tak kenal henti" dan semoga kawan.....! apa yang kita citakan pada bula ini dapat terselesaikan denga baik..... amiiieeen.

<

sekarang atau bulan ini kita telah menetapkan apa yang akan kita lakukan, dengan agenda atau denga program yang telah kita rancang sebelumnya membuat kita sangat antusias sekali untuk melakukan hal-hal tersebut. namun kawan......! ada bebarapa hal juga yang harus kita ketahui dan kita sadari bahwa program yang telah kita rancang itu tak semudah yang kita bayangkan...., untuk dari itu say selaku penulis manyarankan agar kita semua tidak mudah ciut atau gampang menyerak ketika kita di benturkan dengan sesuatau yang menjadi penghalang atau hambatan ketika kita ingin melakukan atau melaksanakan program yang telah kita rancang sebelumnya.

untuk itu kawan say mempunyai sedikit masukan atau sedikit solusi apabila nanti di depan anda ada sedikit yang menguncang..........?
1. berkaryalah..... dalam sebuah hadits dikatakan kerjakanlah sesuka hati apa yang kamu inginkan, asalkan kamu tidak malu untukmelakukannya. dari sini kawan....! kita itu di anurkan untuk melakukan apa yang kita inginkan, akan tetapi dalam melkukan sesuatu itu kita harus bisa menimbang mana hal yang bersifat positif dan mana yang bersifat negatif. nah........... dari situ kawan...! baru kita memulai akti vitas kita sehingga kedepan jelas hasilnya yang baik itu baik dan juga sebaliknya yang buruk itu tetap buruk juga hasilnya.
2. jangan mudah menyerah
ini merupakan sebuah tips untuk meraih sebuah kesuksesan dalam menyelesaikan progran yang kita rancang. kawan.........! terkadang sebuah keberhasilan itu ada di hadapan kita, akan tetapi ia masih terhadang oleh sesuatu yang man menurut kita itu sangat menyusakan. nah.......! sebenarnya di sinilah letak kita itu itu tidak langsung menyerah begitu saja dengan hal yang semacam itu. kalau kita melihat lirik lagu dari the massive juga mengatakan, syukuri apa adanya, hidup adalah anugerah, dan sampai di ujung lariknya dia mengatakan, jangan menyerah....jangan menyerah dan jangan menyerah.
3. ini merupakan solusi yang paling terakhir untuk diambil apabila kita telah berusaha dan terus tidak pentang menyerah, akan tetapi Allah masih berkhendak lain maka, kawan.....! alternatif yang terakhir yang harus diambil adalah bersabar karena itu bisa dikatakan dengan nasib akan tetapi kalau kita bersabar, pasti Allah akan memberikan sesuatu yang lebih baik dari itu, dan juga dengan bersabar itu Allah akan memuliakan diri kita diatas segalanya.

terakhir dari saya, semoga apa yang kita cita-cita akan membuahkan hasil yang memuaskan.amiiien salamku diehan

Share on Google Plus

About Edhy Handoko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

jang puas dengan apa yang ada di blog ini, berikan komentar anda?